Rentang Harga Sewa Mobil di Malang Tanpa Sopir di Bawah 1 Juta

Rentang Harga Sewa Mobil di Malang Tanpa Sopir di Bawah 1 Juta – Perusahaan Jasa Transportasi terbesar dan terpercaya di Malang telah hadir dengan beragam fasilitas yang bisa Anda dapatkan. Vita Transport merupakan salah satunya, dengan menggunakan jasa transportasi ini Anda mendapatkan berbagai fasilitas kendaraan terbaik beserta driver terbaik pula.

Berada di kota Malang, tetapi tidak bepergian kesana-kemari untuk menikmati suasana Malang? Rugi sekali bukan, jika alasannya karena tidak memiliki kendaraan yang bisa digunakan untuk jalan-jalan atau tidak tahu jalan untuk menuju tempat wisata area Batu hingga Malang, Anda bisa menggunakan jasa layanan Vita Transport. Tidak hanya menyediakan transportasi saja, Anda juga bisa menggunakan layanan driver  yang bisa sekaligus menjadi guide perjalanan Anda.

Bagi Anda yang penasaran untuk tawaran harga yang disediakan oleh perusahaan jasa tranportasi harga sewa mobil di Malang tanpa sopir, berikut ini ringkasan harga sewa mobil dibawah 1 juta.

Grand New Avanza

Sewa Mobil Grand New Avanza di Vita Transport dipatok harga senilai Rp500 ribu/hari. Mobi ini memiliki kapasitas 6 penumpang yang sudah siap sewa, dalam artian kondisi mobil bersih dan nyaman digunakan. Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap berupa driver, bbm, serta antar jemput yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Rental mobil Malang

Penggunaan paket rental fullday dengan pemakaian maksimal hingga pukul 11 malam, pada hari dan tanggal yang sama. Untuk penjemputan luar kota akan dikenakan biaya tambahan karena tidak berada pada ketentuan yang telah ada. Rental mobil Malang ini pun bisa digunakan pula untuk perjalanan luar kota, untuk negosiasi harga bisa langsung menghubungi customer service yang sudah tersedia.

Innova Reborn

Sewa Mobil Innova Reborn di Vita Transport dipatok harga senilai Rp650 ribu/hari. Mobi ini memiliki kapasitas 6 penumpang yang sudah siap sewa, dalam artian kondisi mobil bersih dan nyaman digunakan. Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap berupa driver, bbm, serta antar jemput yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Harga sewa di atas khusus untuk dalam kota Malang dan Batu.

Paket fullday untuk mobil Innova Reborn ini pun juga terbatas hingga pukul 11 malam, pada hari itu juga. Untuk dapat digunakan di luar kota, Anda bisa bernegosiasi dengan pihak customer service yang tersedia mengenai harga serta fasilitas.

Wuling Cortez

Vita Transport menyediakan sewa Mobil Wuling Cortez yang bisa Anda dapatkan dengan harga senilai Rp600 ribu/hari.  Mobi ini memiliki kapasitas 8 penumpang yang sudah siap sewa, dalam artian kondisi mobil bersih dan nyaman digunakan.

Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap berupa driver, bbm, serta antar jemput yang bisa Anda dapatkan secara gratis sewa bus pariwisata Malang.  Harga sewa hanya berlaku untuk wilayah kota Malang dan Batu .

Sama dengan ketentuan mobil lainya, penggunaan paket rental fullday dengan pemakaian maksimal hingga pukul 11 malam, pada hari dan tanggal yang sama. Mobil ini pun bisa digunakan pula untuk perjalanan luar kota, untuk negosiasi harga bisa langsung menghubungi customer service yang sudah tersedia.

Itulah beberapa tawaran harga dan kendaraan menarik yang bisa Anda dapatkan di Vita Transport. Fasilitas banyak dan harga yang cukup terjangkau ini tidak heran jika perusahaan ini banyak diminati oleh para pelanggan untuk melakukan sewa kendaraan yang bisa digunakan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata tertentu ataupun bepergian keluar kota.  Dengan harga sewa mobil di Malang tanpa sopir yang sangat terjangkau ini Anda bisa bebas berwisata dengan keluarga.